Pembesaran Penis Melalui Obat

vimax obat herbal

Obat pembesar penis yang sekarang lagi hits atau yang sekarang sedang banyak diperbincangkan banyak orang adalah Vimax. Pembesar penis dari canada ini difurmulasikan khusus untuk menambah ukuran penis dan juga untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.

Vimax terbuat dari bahan herbal alami, Sehingga Vimax aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Vimax juga telah diuji oleh pakar2 ahli medis di Canada dan dinobatkan sebagai pembesar penis terbaik 2014.

Bahan-bahan Herbal Pembuatan Vimax

  • SAW PALMETTO POWDER Saw Palmeto Powder sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan libido dan eningkatkan fungsi ereksi.
  • DODDER SEED (SEMAN CUSCUTAE) Berkhasiat untuk menangkal penyakit dan menyamankan sirkulasi darah. serta juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas hantung tapi bukan tekanan darah. memiliki kemampuan untuk meningkatkan vitalitas.
  • GINGKO BILOBA PWD Berkhasiat untuk membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. serta dapat meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

  • AVENA SATIVA EXT 10:1 (OAT STRAW EXT) Adalah ginseng yang menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek posistif pada kelenjar seks.
  • CAYENNE PEPPER Cayenne Pepper termasuk salah satu bahan yang berkhasiat dan berfungsi untuk membangun darah dan sperma.
  • EPIMEDIUM SAGITTATUM 4:1 EXT (BARK) Berkhasiat dan berfungsi untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki serta untuk meningkatkan energi seksual.
  • PANAX GINGSENG (ROOT) Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru. sehingga dapat bekerja lebih keras dan kuat, untuk selama aktifitas seksual.
Berikut adalah Agen Vimax di indonesia yang direcomendasikan oleh perusahaan Vimax Canada.
www.herbalmedical.net / www.obatkuat-online.com
kedua situs tersebut adalah situs yang memiliki Vimax original (vimax asli) dan direcomendasikan.

demikanlah pembahasan kami mengenai Pembesaran Penis dengan menggunakan obat.
Terimakasih dean semoga bermanfaat









0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.